"Enjoy The Process"







"Ketika aku berpikir negatip pada seseorang.
Tanpa sadar, aku telah menghakimi orang itu..."
Lebih mudah mana...
Berusaha menyingkirkan semua kerikil tajam di setiap jalanan, 
atau memakai sepatu agar kaki kita tidak terluka

Lebih mungkin mana...!
berusaha mensteril semua tempat agar tak ada kuman atau 
memperkuat daya tahan tubuh kita sendiri....

Lebih mudah mana.....!
Berusaha mencegah setiap mulut agar tak bicara sembarangan 
atau menjaga hati kita sendiri agar tak mudah tersinggung

Lebih penting mana.....!
Berusaha menguasai orang lain 
atau belajar menguasai diri sendiri

Yang penting bukan bagaimana orang harus baik padaku,
 melainkan bagaimana aku berusaha baik pada semua orang

Bukan orang lain yg bikin aku bahagia, tapi sikapkulah yg menentukan, aku bahagia atau tidak
Hidup adalah gabungan antara bahagia dan derita....
 Ironisnya bagi mereka yang hanya mengikuti kehendak hatinya tidak sanggup menerima penderitaan..

Hidup adalah proses belajar tiada akhir untuk menjadi yang terbaik, 
melangkahlah dengan sepenuh hati dan jangan pernah bersedih berkepanjangan 
karena TUHAN selalu bersamamu..!!

For every minute you are angry, you lose sixty seconds of happiness.
Dari setiap menit yang anda gunakan untuk marah,
 anda telah kehilangan 60 detik kebahagiaan..
Hate stirs up trouble, but love all offenses
Kebencian menimbulkan pertengkaran, 
cinta kasih mengampuni semua kesalahan...

Selamat pagi  selamat beraktifitas 

Tetap semangat!!


Permata Kecubung 3 February 2022


Nehemia Sesario

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Enjoy The Process""

Posting Komentar